Shwesandaw Pagoda di Bagan

Dari hotel siang menuju sore saya pacu sepeda listik sewaan menuju Shwesandaw Pagoda. Pagoda ini salah satu yang tebesar di Bagan, dan tempat melihat sunrise maupun sunset yang bagus. Sayang sekali sore itu saya tidak bisa menikmati sunset di Bagan dikarenakan sekitar jam 6 sore harus sudah di Terminal Bagan untuk perjalanan kembali ke Yangon.



Cuaca masih cukup panas saat saya sampai Pagoda Shwesandaw. Terlihat pagoda ini memang cukup megah dan tinggi dibanding pagoda-pagoda yang lain di area Bagan ini. Setelah memarkir sepeda listrik saya langsung naik ke atas pagoda, waktu itu pengunjung masih sangat sedikit. Pemandangan dari atas candi sangat cantik, kita bisa melihat beberapa pagoda terkenal. Setelah selesai ambil bebrapa foto dan video saya bergegas turun untuk kembali ke hotel. Pada waktu saya turun terlihat para pengunjung sudah mulai berdatangan, sayang sekali saya tidak bisa melihat sunset waktu itu dari pagoda Shwesandaw


..


Komentar