Sunrise di Bagan Myanmar

Sekitar jam 5 pagi bus saya akhirnya sampai juga di Terminal Bagan, perjalanan yang sangat nyaman sekali menurutku. Setelah turun dari bus saya langsung menuju toilet, beruntung banget saya ketemu 2 orang Indonesia setelahnya. Kita sepakat untuk langsung melihat sunrise dengan naek taksi, dengan biaya dibagi 3 tentunya, lumayan hehehe. Waktu itu supir taksi tidak membawa kami ke pagoda yang terkenal atau besar seperti Shwesanadaw Pagoda, mungkin karena keburu matahari terbit.





  Setelah sampai pagoda, kita langsung naik dan jepret-jepret tentunya. Karena waktu itu myanmar sedang musim penghujan, jadi kita tidak banyak melihat balon udara yang terbang. Hanya ada beberapa balon yang terbang, lumayan lah batin saya hahaha. Setelah selesai kita langsung turun dan diantar ke hotel punya temen saya. Dan ternyata biaya yang ditagih supir taksinya lumayan mahal, saya lupa berapa jumlah persisnya. Temen saya tentunya ngomel-ngomel ke drivernya, namun tetap kita bayar penuh. Yah buat pengalaman saja.. yang paling penting saya sudah kesampaian meliat sunrise di Bagan. Alhamdulillah..



Komentar